26 March 2013

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen membersihkan semua kit saya dari Hampstead, membawa pergi tas kit dua bungkus. Menghabiskan pagi dan sebagian sore di kliring-bahwa lemari kotor di ruang bawah tanah Majories datar. Kecuali untuk bundel laporan tua dan buku pesanan yang saya dibuang, saya berhasil pak semua barang-barang saya ke dada kayu tua. Lalu aku dipaku ke bawah dan dijalin dgn tali itu, pergi keluar (sirene meratap) dan membeli secangkir teh dan beberapa tie-on label; berdering Carter Paterson dan meminta mereka untuk mengumpulkan satu dada dan satu dada teh kosong dari 99 Westbourne Terrace, dan memberikan ke "Little Dene", Church Street, Great Burstead, Essex, dan akhirnya kembali ke flat dan terikat pada banyak label. (Kutulis mereka di Kantor Pos terdekat.) Aku sama sekali sakit kepala membelah pada saat ini, tetapi memiliki mandi indah di Stasiun Paddington, dan kemudian merasa lebih baik (dan kurang kotor).